Personel Piket Polsek Sungai Sampit Bagikan Masker

 

Polres Kotim – Polsek Sungai Sampit, Polres Kotim membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim, Senin (14/06/2021) Pukul 08.00 WIB.

Pembagian masker gratis ini diikuti beberapa personil yang dipimpin oleh Aiptu Zaenal dan Bripka Memet, Panit Binmas Polsek Sungai Sampit.

Saat itu masker gratis diberikan kepada masyarakat yang terlihat menggunakan masker sudah tidak layak pakai.

Mereka diberikan masker sambil diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Termasuk memakai masker setiap kali ada diluar rumah.

Diungkapkan Kapolsek Sungai Sampit, Ipda Lenina Olin S.Trk, kegiatan pembagian masker ini adalah bagian dari kampanye pentingnya penggunaan masker di masa Pandemi Covid-19.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan terus menyebar ancaman keselamatan kepada masyarakat,” ujarnya.

  • Tim Humas

    Related Posts

    Kesiapan Personil dalam Menjalankan Tugas, Polsek Kapuas Barat Lakukan Siap Siaga Mako

    Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat, anggota Polsek selalu mengantisipasi dengan mengoptimalkan penjagaan Mako dan patroli pada hari Selasa (30/4/2024). Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek…

    Guna Ciptakan Keamanan, Polsek Kapuas Barat Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin di Pelabuhan Ferry Penyeberangan

    Ciptakan Rasa aman, Personil Polsek Kapuas Barat, jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng laksanakan kegiatan patroli dan pengaturan di ferry penyebrangan Desa Saka Mangkahai Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas, Kalteng. Selasa…

    Tinggalkan Balasan

    You Missed

    Personel Polsek Kapuas Kuala Sosialisasikan Program Saber Pungli

    Personil Polsek Kapuas Kuala Sampaikan Sosialisasi Bahaya Karhutla Kepada Warganya

    Serah Terima Tugas Jaga, Personel Polsek Kapuas Kuala Guna Optimalkan Tugas Pengamanan

    Patroli Malam Dalam Rangka Harkamtibmas oleh Personil Polsek Kapuas Hulu

    Patroli Obyek Vital Personil Polsek Kapuas Hulu

    Kesiapan Personil dalam Menjalankan Tugas, Polsek Kapuas Barat Lakukan Siap Siaga Mako