Patroli Susuri Titik Rawan Gangguan Kamtibmas, Satuan Samapta Polres Sukamara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sukamara – kegiatan patroli malam hari terus dilaksanakan personel Sat Samapta dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama di waktu dan daerah rawan pada waktu malam hari, Jum’at (19/04/2024) Malam.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin mengingat malam hari adalah momen yang sering digunakan oleh para pelaku kriminal dalam melancarkan aksinya dimana mereka memanfaatkan waktu orang beristirahat dan suasana gelap memanfaatkan ketidakwaspadaan orang-orang.

Kapolres Sukamara AKBP Telly Alvin, S.I.K., melalu Kasat Samapta Polres Sukamara IPTU Subardo mengatakan “kegiatan ini merupakan langkah preventif yang dilaksanakan personel Sat Samapta guna mencegah gangguan kamtibmas pada malam hari dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”

“Obyek vital yang kita sambangi adalah meliputi pertokoan dan are perbelanjaan, pemukiman masyarakat, perkantoran, serta sejumlah tempat keramaian lainnya” IPTU Subardo menambahkan.

Kegiatan patroli ini juga diharapkan dapat mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat serta untuk memperlihatkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka. (HMS)

  • Tim Humas

    Related Posts

    Jumat Curhat Polres Kapuas, Jalin Silaturahmi Kamtibmas Ke Pangkalan ojek Ujung Murung

    Polres Kapuas – Polres Kapuas – Bertempat di Jln. Jend. Sudirman Kel. Selat Hilir Kec. Selat Kab. Kapuas telah dilaksanakan kegiatan tatap muka serta dialog langsung bersama Kapolres Kapuas AKBP…

    Jumat Curhat Polsek Kapuas Timur di Desa Anjir Serapat Timur

    Polsek Kapuas Timur– Bertempat di Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka serta dialog langsung bersama Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek…

    Tinggalkan Balasan

    You Missed

    Sosialisasi Penebangan Hutan Secara Liar (Ilegal Loging) Oleh Personil Polsek Kapuas Hulu.

    Sosialisasi Ilegal Mining Dan Penggunaan Bahan Kimia Mercuri ataupun Sianida Oleh Personil Polsek Kapuas Hulu.

    Jum’at Curhat Personil Polsek Kapuas Tengah Berkumpul Bersama Warga Desa

    Sosialisasi Knallpot Brong Oleh Personil Polsek Kapuas Hulu.

    Patroli Obyek Vital Personil Polsek Kapuas Hulu

    Sosialisasi Stop Narkoba Oleh Personil Polsek Kapuas Hulu.