Secara Virtual, Bidkeu Polda Kalteng Ikuti FGD Hari Jadi Puskeu Polri

Palangka Raya – Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Kalteng mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) hari jadi Puskeu Polri, secara virtual, bertempat di ruang kerja Bidkeu, Mapolda setempat, Kamis (18/4/2024) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Kombes Pol Hennry Budiman, S.Sos., M.M. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dan diikuti seluruh personel Bidkeu.

Kabidkeu Polda Kalteng menjelaskan bahwa, dalam FGD yang digelar tersebut, membahas tentang penetapan hari keuangan Polri yang dilaksanakan oleh Pusat Keuangan (Puskeu) Polri.

“Dalam hal tersebut, Puskeu Polri meminta saran dan pendapat kepada jajaran Keuangan terkait masalah penetapan hari jadi keuangan Polri,” ucapnya.

Diakhir kesempatan, Kabidkeu berharap agar penetapan hari jadi Keuangan Polri dapat segera terealisasi, sehingga jajaran dapat segera mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan dalam pelaksanaannya. (dewi/adji/sam)

  • Tim Humas

    Related Posts

    Polsek Kapuas Barat Sampaikan Sosialisasi Bahaya Karhutla kepada masyarakat

    Polsek Kapuas Barat jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng dalam aksi mencegah Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) memberi himbauan dengan membentangkan spanduk dan menempel sticker/pamplet di rumah atau kios milik masyarakat…

    Polsek Kapuas Barat sosialisasi kepada masyarakat tentang Bahaya Illegal Logging

    Personil Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas, Polda Kalteng melakukan sosialisasi terkait larangan Illegal logging sekaligus perambahan hutan di Kel Mandomai Kec Kapuas Barat, Rabu(01\05\2024). Kapolsek Kapuas Barat IPDA PRASETYO LAMI,…

    Tinggalkan Balasan

    You Missed

    Kasat SatSamapta Beserta Anggota Melaksanakan giat Bansos Kepada Keluarga Besar Polres Kapuas Dan Masyarakat di Kab.Kuala Kapuas.

    Patroli Presisi Satsamapta Polres Kapuas melaksanakan giat patroli ke beberepa tempat seperti di Jl.Pemuda dan Jl.Tjlik Riwut di Kab.Kapuas.

    Patroli Presisi Satsamapta Polres Kapuas Ke kantor KPU, BAWASLU Dan Gudang Logistik di Kab Kuala Kapuas.

    Anggota Satsamapta melaksanakan Serah Terima Piket Penjagaan bertempat di Mako Polres Kapuas.

    Kasat SatSamapta Beserta Anggota Melaksanakan giat Bansos Kepada Keluarga Besar Polres Kapuas Dan Masyarakat di Kab.Kuala Kapuas.

    Satpolairud Polres Kapuas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Bantaran Das Kapuas

    Satpolairud Polres Kapuas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Bantaran Das Kapuas