Uncategorized

Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024 Personil Polsek Cempaga Hulu Sosialisasi Bentangkan Spanduk “Pilkada 2024 Aman, Damai dan Jujur”.

Polres Kotim – Polsek Cempaga Hulu Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Melaksanakan kegiatan Bentangkan Spanduk Pilkada 2024 di Desa Pundu Kec.Cempaga Hulu, Kamis Skj 09.00 Wib (10/10/2024) Siang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cempaga Hulu dengan tujuan agar terjaga keamanan dan kelancaran Proses Pemilihan Kepala Daerah di Wilayah Kecamatan Cempaga Hulu. Hal tersebut disampaikan lansung oleh Kapolsek Cempaga Hulu IPTU Adel Muhammad G.H., S.Tr.K bahwa kegiatan ini diharapkan berjalan Aman, Damai dan Jujur.

Sesuai dengan araha Bapak Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain S.H., S.I.K., M.H guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Cempaga Hulu. “Selanjutnya Kapolsek menambahkan Kurangnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya berdemokrasi agar tidak mudah percaya berita hoax yg dapat memecah belah persatuan. Mari bersama – sama menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif menjelang Pilkada 2024. pungkas Kapolsek (CPG-Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *