Uncategorized

“JAGA KEAMANAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT”

Polres Kotim, “Bhabinkamtibmas Polsek Jaya karya Bripka Dodi Cahyo Nugroho melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Lampuyang Kecamatan Teluk Sampit, sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya mensosialisasikan Kartu Nama Bhabinkamtibmas Guna Mendukung dan mempermudah Pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP RESKY MAULANA ZULKARNAIN, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU SUBRONTO, S.H., M.A.P., Mengatakan, dengan kegiatan tersebut upaya kepolisian untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat di desa bisa langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

”Dalam kegiatan tersebut, Polsek Jaya karya selalu menyampaikan himbauan-himbauan tentang kamtibmas dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *