BERITA UMUMUncategorized

Ka SPKT rutin beserta piket Cek barang inventaris dan cek ruang tahanan polsek.

Ka SPKT rutin beserta piket Cek barang inventaris dan cek ruang tahanan polsek.

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Kapuas tengah jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng – Pada Sabtu,19/10/2024) pagi, Ka SPKT  Kapuas Tengah  melaksanakan  App kepada personil jaga  di halaman markas komando (Mako) Polsek Kapuas tengah Kecamatan Kapuas tengah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, dalam rangka kesiapan tugas rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kapolsek Kapuas tengah AKP RIZKI ATMAKA RAHADI, S.Tr.K., S.I.K., M.Si.melalui ka SPKT agar selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena kita masih diberi hidup, sehat dan pada hari ini masih bisa melaksanakan apel pagi.

 

Maksud dan tujuan adalah untuk persiapan dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pokok Polri dan monitoring informasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, tegas Kapolsek.

 

“Kami personel Polsek Kapuas tengah siap  melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemerintah sesuai kebutuhan dengan tujuan agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtimas) yang kondusif khusus nya diwilayah Kecamatan Kapuas tengah”.(yh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *