Uncategorized

Cek Kesiapan Anggota Piket, Sipropam Polres Kapuas Lakukan Pengecekkan Dan Pengawasan Terhadap Pelaksanaan Kegiatan Serah Terima Piket Jaga

Tribratanews.polri.co.id – Sipropam Polres Kapuas – Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Personel Provos Sipropam Polres Kapuas laksanakan pengecekkan dan pengawasan terhadap kegiatan rutin serah terima tugas jaga personel Polres Kapuas. Minggu (20/10/2024) Skj. 08.00 Wib.

 

Kegiatan serah terima ini diikuti oleh piket jaga lama dan piket jaga baru dari masing masing Satuan Fungsi seperti fungsi Lantas, Reskrim, Intelkam, Narkoba, Tahti, Samapta dan SPKT.

 

Setelah melaksanakan serah terima personil piket fungsi melaksanakan pengecekkan ruang tahanan, keadaan Ruang Tahanan, jumlah tahanan serta barang barang inventaris yang ada di penjagaan yang berguna sebagai penunjang pelaksanaan tugas.

 

Kegiatan serah terima ini penting untuk dilaksanakan untuk mengecek kehadiran dan kesiapan Personil dalam melaksanakan tugas Piket sehingga siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai piket fungsi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Rgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *