BERITA UMUMUncategorized

Rangkul Generasi Muda, Polsek Kapuas Timur Beri Pemahaman Agar Tidak Golput

Kapuas Timur-Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 yang damai dan demokratis, Polsek Kapuas Timur gencar mengajak serta merangkul kaum milenial agar tidak golput dan aktif menyalurkan hak suaranya.
Kapolsek Kapuas Timur AKP Rahmat Saleh, S.H., M.H., menegaskan bahwa partisipasi generasi muda sangat penting dalam menentukan arah pembangunan daerah ke depan.
“Kami ingin memastikan bahwa suara kaum milenial tidak hilang begitu saja. Mereka memiliki peran strategis dalam menentukan pemimpin yang akan membawa perubahan. Kami mengajak seluruh pemuda untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak,” ungkap Kapolsek Kapuas Timur, dalam sosialisasi yang digelar hari Minggu, (20/10/2024) pukul 10.00 Wib di Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Propinsi Kalteng.
Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai. Polsek Kapuas Timur menggandeng berbagai komunitas di wilayah Kapuas Timur untuk menyuarakan pentingnya keikutsertaan dalam proses demokrasi. Diskusi yang diadakan mencakup topik penting seperti tata cara pemilihan, pentingnya pemilih cerdas, serta bahaya golput.
“Kami, kaum milenial, sangat mendukung inisiatif Polsek Kapuas Timur ini. Kami akan berpartisipasi aktif dan menyebarkan pesan penting ini kepada teman-teman lainnya agar kita semua bisa berkontribusi dalam membangun daerah ini,” kata seorang perwakilan dari komunitas pemuda setempat.
Polsek Kapuas Timur berharap, dengan adanya pendekatan kepada kaum milenial, partisipasi mereka pada pilkada 2024 akan meningkat, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar mewakili aspirasi masyarakat, khususnya generasi muda. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *