BERITA UMUM

Sosialisasi Ops Zebra Melalui Radio SMURA FM, Satlantas Polres Mura Sampaikan Sasaran Prioritas Pelanggar

Murung Raya – Satlantas Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng mensosialisasikan Operasi Zebra Telabang 2024 melalui Radio SMURA 101.5 FM. Sosialiasasi ini disampaikan oleh anggota Satlantas, Minggu (20/10/2024) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., melalui Kasat Lantas Iptu Hana Cahyadi, S.A.P., M.M. mengatakan, Dengan sosialisasi operasi keselamatan lewat radio ini, berharap agar masyarakat Murung Raya mengetahui sekarang berlangsung Operasi Zebra Telabang mulai hari Senin kemaren tanggal 14 sampai 27 Oktober 2024.

“Dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Zebra 2024 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Dalam giat sosialisasi tersebut, Iptu Andri menyebut, juga dijelaskan bahwa Operasi Zebra 2024 mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif. Selain itu disampaikan imbauan tertib berlalu lintas dan tips-tips menjaga keselamatan diri dijalan dalam berlalu lintas.

Serta sasaran pelanggaran adalah segala jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, melawan arah, dan juga pelanggaran yang berpotensi mengganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“Untuk itu masyarakat diimbau menaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *