Uncategorized

Ciptakan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga.

Kotim  – Bersinergi dengan masyarakat di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Aiptu Abdul wahid bersama warga bergotong royong membersihkan ruas jalan dan lingkungan sekitar di Desa Sumber makmur Kecamatan Telawang, Minggu pagi  (20/10/2024) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan kebersamaan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telawang bersama dengan staf desa Sumber makmur dan warga desa Sumber makmur Kecamatan Telawang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H, S.I.K, M.H,  melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, mengatakan Pelaksanaan gotong royong ini kita laksanakan guna menjaga tali silaturahmi antara masyarakat dengan Personel Polsek Telawang serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri dengan hadirnya anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat.

Selain itu Kapolsek menuturkan Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membangun kesadaran kolektif dalam menjaga dan memelihara lingkungan, serta menciptakan suasana yang nyaman dan bersih bagi seluruh warga Desa. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *