BERITA UMUMUncategorized

Hanjewu Kota Air, Polsek Kapuas Timur Laksanakan Pamtur Lalu Lintas

Kapuas Timur-Personel Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengaturan pagi di Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Kecamatan Kapuas Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (21/10/2024) pukul 06.00 Wib.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., menyampaikan, personel Polsek Kapuas Timur melaksanakan kegiatan Hajewu (pagi) Kota AIR (Polri hadir pada aktivitas masyarakat di pagi hari Kota Kapuas aman, indah dan rapi).

“Kegiatan Hanjewu Kota Air dilaksanakan diwilayah Kecamatan Kapuas Timur dengan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh personel Polsek Kapuas Timur. Kegiatan ini diharapkan, membuat masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah, serta sebagai wujud Implementasi Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Dalam Program Prioritas Kapolri pada pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *