Uncategorized

Jaga Kelancaran Lalu Lintas, Polsek Sungai Sampit Laksanakan Gatur Pagi

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Untuk memperlancar arus lalu lintas, personil Polsek Sungai Sampit diterjunkan untuk melakukan pengaturan dititik rawan kemacetan lalu lintas.

Kegiatan pengaruran lalu lintas ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan membantu menyebrangkan anak sekolah pada pagi hari di persimpangan Jalan HM. Arsyad Km. 27 – SMPN 1 MHI Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Senin (21/10/2024) pukul 06.30 WIB.

Disamping itu, petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor yang melintas tentang tertib berlalu lintas, lengkapi kendaraan sesuai dengan aturan dan selalu gunakan helm berstandar SNI sebagai perlindungan apabila terjadi kecelakaan.

Ditempat berbeda, Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K menjelaskan, Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, dimana kehadiran Polri terutama pada pagi hari dan jam sibuk dapat menjamin kelancaran arus lalu lintas.

“Pengaturan rawan pagi ini juga merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dapat terwujud dan terlaksana dengan baik,” tandasnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *