BERITA UMUM

JAGA KONDUSIFITAS SELAMA TAHAPAN PILKADA TAHUN 2024, POLSEK TIMPAH BERSINERGI DENGAN KORAMIL TIMPAH LAKSANAKAN PATROLI HARKAMTIBMAS

Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Kapolsek Timpah berserta Personel melaksanakan patroli harkamtibmas dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Senin (21/10/2024) pukul 08.00 WIB.

Adapun sasaran patroli yaitu kantor PPK Timpah (Panitia Pemilihan Kecamatan Timpah) di Jalan Lintas Palangkaraya-Buntok KM.123 Desa Timpah RT.06 Kec.Timpah Kab. Kapuas Prov.Kalteng. Dalam kesempatan tersebut juga bersinergi dengan Danramil Koramil 1011-09/Timpah Peltu Bambang SK beserta Personel Koramil 1011-09/Timpah.

Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno,S.H., menjelaskan bahwa Patroli ini dilakukan sebagai upaya proaktif kepolisian yang dilaksanakan secara rutin dalam memastikan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Timpah. Sembari melaksanakan patroli juga melakukan koordinasi dengan pihak PPK Timpah guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan secara aman, adil, dan damai.

Iptu Sugeng Prayetno,S.H., mengimbau kepada PPK Timpah untuk turut serta dalam menjaga kondisi keamanan dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi kerawanan yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Patroli Harkamtibmas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Timpah dan menjadi langkah awal dalam memastikan jalannya Pemilu 2024 yang demokratis dan tanpa gangguan keamanan.” Tutup Iptu Sugeng. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *