Uncategorized

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Polsek Telawang Lakukan DDS Ke Desa Binaan

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sumber makmur Aiptu Abdul Wahid melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) berupa sambang ke  warga di Desa Sumber makmur Kecamatan Telawang  Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin pagi (21/10/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Abdul Wahid mengajak agar warga dapat menjaga keamanan di tempat tinggalnya masing-masing seperti ikut serta dalam kegiatan Pos Satkamling.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan menjelang Pilkada 2024 yang sudah dilaksanakan secara  serentak diharapkan agar warga tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H., menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan DDS yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga sebingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani masyarakat,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *