Uncategorized

Jamin Keselamatan, Batalyon B Pelopor Brimob Kalteng Gencarkan Strong Point di Sekolah

Pangkalan Bun – Personel Kompi 3 dan 4 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di lingkungan sekolah, khususnya di depan SMP N 7 Pasir Panjang, Jl. Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan, Kab. Kobar, Senin (21/10/2024)

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H., M.H., melalui Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon B Pelopor Iptu Daniel Samonsabra, S.Tr.K., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Brimob Kalteng untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekolah. Selain mengatur lalu lintas, kami juga berupaya memberikan edukasi kepada siswa tentang pentingnya keselamatan berkendara dijalan raya.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini akan terus kami lakukan secara secara rutin, dengan harapan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi pelajar dan pengguna jalan.” Pungkas Danki 1

Dukungan masyarakat juga terlihat dalam kegiatan ini, di mana para orang tua murid merasa lebih tenang mengetahui adanya pengawasan dari petugas keamanan.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran personel kepolisian. Ini membuat kami lebih nyaman dan aman pada saat mengantar anak kami kesekolah” ungkap orang tua siswa

Batalyon B Pelopor terus berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan strong point di sekolah-sekolah sekitar Markas Komando (Mako) sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas, terutama di area yang padat aktivitas seperti sekolah. Mereka juga berharap, dengan adanya program ini, kesadaran masyarakat terhadap keselamatan di jalan semakin meningkat, sehingga angka kecelakaan bisa ditekan seminimal mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *