Uncategorized

Kapolsubsektor Telaga Antang Salurkan Bantuan Material untuk Pembangunan Masjid Nurul Iman

 

Sampit- Kapolsubsektor Telaga Antang, Polsek Antang Kalang Aiptu Yoyo Prasetio, mengambil inisiatif positif dengan memberikan bantuan material untuk mendukung pembangunan Masjid Nurul Iman di Desa Rantau Katang, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam upayanya, Aiptu Yoyo menyalurkan pasir, tanah uruk, besi, dan semen sebanyak 200 sak. Bantuan ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan masjid yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Kapolres Kotim, AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H, melalui Aiptu Yoyo Prasetio S.Sos mengatakan bahwa dukungan terhadap pembangunan sarana ibadah merupakan bagian dari Bentuk Kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pembangunan tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan keagamaan.

Pembangunan Masjid Nurul Iman diharapkan tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga berfungsi sebagai pusat kegiatan pendidikan agama bagi warga desa. Dengan adanya fasilitas yang layak, masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan lebih nyaman dan aman.

Aiptu Yoyo juga menambahkan “bantuan ini bisa mendorong semangat gotong royong masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan masjid. Ini adalah upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.” harap Aiptu Yoyo

Bantuan dari Kapolsubsektor Telaga Antang ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa bersyukur atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Dengan adanya bantuan ini, masyarakat optimis bahwa pembangunan Masjid Nurul Iman dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga segera dapat digunakan oleh warga untuk beribadah dan kegiatan lainnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *