BERITA UMUM

KAPOLSEK TIMPAH PIMPIN APEL GABUNGAN TNI POLRI DAN PANWASCAM TIMPAH DALAM PENGAMANAN KAMPANYE PILKADA 2024

Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno,S.H., pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Kapuas No. Urut 5 Sdr. Dealdo D. Bahat di Wilayah Kecamatan Timpah pada hari Selasa (22/10/2024) pukul 09.30 WIB.

Adapun hadir dalam apel pengamanan tersebut yaitu Danramil 1011-09/Timpah Peltu Bambang SK beserta Personel Koramil 1011-09/Timpah, Ketua Panwascam Timpah Sdr. Aon Santosa beserta anggota Panwascam Timpah dan Personel Polsek Timpah.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P, melalui Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S.H., menjelaskan bahwa untuk jumlah personel ada 28 personel gabungan TNI – Polri dan Panwascam Timpah dan kita tempatkan di masing-masing Desa dimana lokasi Kampanye Tatap Muka dilaksanakan.

“Adapun lokasi kampanye Tatap Muka yang dilaksanakan oleh Calon Bupati Kapuas No.urut 5 Sdr. Dealdo D. Bahat yaitu Desa Tumbang Randang di Rumah Kediaman Sdr. Bapak Sensor, Desa Timpah Kediaman Sdr. Sugianto, Desa Danau Pantau Kediaman Sdr. Riyansyah, Desa Aruk Kediaman Sdr. Sukardi Asmadi dan Desa Lawang Kajang Sdr. Sukardi.” Lanjut Iptu Sugeng.

“Kegiatan ini dalam rangka pengamanan sekaligus memberikan rasa aman giat dalam rangka kampanye Pilkada 2024. Untuk memastikan kegiatan kampanye Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan sesuai dengan ketentuan. Selama kegiatan dilakukan pengamanan oleh Personel Gabungan Polsek Timpah, Koramil 1011-09/Timpah dan Panwascam Timpah.”tutup Kapolsek Timpah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *