BERITA UMUMUncategorized

Serah Terima Piket Penjagaan Mako Dan Cek Inventaris Dinas Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas

Kapuas Timur-Dalam rangka kegiatan serah terima piket penjagaan mako Polsek Kapuas Timur bisa berlangsung lancar dan tertib, Kegiatan serah terima yang dilakukan setiap 1 x 24 jam ini merupakan prosedur rutin untuk memastikan keamanan dan kelancaran tugas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas, diruang SPKT Polsek Kapuas Timur Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (22/10/2024) pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan serah terima piket dilakukan oleh anggota piket yang bertugas sebelumnya kepada anggota yang baru, dengan pemeriksaan kesiapan personel, kelengkapan sarana dan prasarana serta kondisi keamanan di sekitar mako adapun kegiatan ini dipimpin oleh pawas piket Polsek Kapuas Timur Bripka Erwin Sumardiyono selaku PS. Kanitpropam Polsek Kapuas Timur, yang memastikan seluruh personel siap menjalankan tugas.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan serah terima piket ini sebagai bagian dari kesiapsiagaan dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Dengan pelaksanaan serah terima piket yang rutin dan tepat waktu, kami memastikan mako Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas selalu siap siaga dalam melayani masyarakat dan menangani berbagai situasi yang memerlukan tindakan cepat,” ungkapnya

“Kegiatan serah terima tersebut diakhiri dengan pengecekan kebersihan dan kesiapan ruang tahanan serta briefing singkat untuk anggota yang baru bertugas. Jajaran Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan profesionalisme dan disiplin yang tinggi,” jelas Kapolsek. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *