Uncategorized

Tingkatkan Imunitas, Batalyon B Pelopor Rutin Laksanakan Olahraga Pagi

Sampit – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melaksanakan kegiatan olahraga lari pagi serta Pembinaan Fisik (Binsik) di tempat untuk menjaga kebugaran dan kesiapan fisik personel, bertempat di Mako Batalyon B Pelopor Jl. Jenderal Sudirman KM.20, Kec. M.B. Ketapang, Kab. Kotawaringin Timur. Selasa (22/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Satbrimob untuk memastikan personel selalu dalam kondisi prima dalam menjalankan tugas di lapangan.

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H., M.H., melalui Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon B Pelopor Iptu Daniel Samonsabra, S.Tr.K., menyampaikan kegiatan ini diikuti seluruh Personel dengan penuh semangat. Dimulai dengan pemanasan ringan, mereka kemudian melaksanakan lari pagi mengelilingi area markas untuk meningkatkan stamina. Setelah lari pagi kegiatan dilanjutkan dengan latihan fisik di tempat meliputi berbagai latihan kekuatan seperti push-up dan pull up.

“Olahraga ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran, tetapi juga meningkatkan kesiapan mental dan fisik para personel. Dengan fisik yang prima, kami bisa lebih optimal dalam menjalankan tugas, baik dalam operasi keamanan maupun pelayanan kepada masyarakat,” ucap Daniel.

Selain meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antar anggota Batalyon B Pelopor. Dengan berolahraga bersama, mereka saling memotivasi untuk terus menjaga kesehatan dan kesiapan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas.

Kegiatan olahraga rutin ini diharapkan dapat terus menjaga kesehatan personel dan mempersiapkan mereka untuk selalu siap siaga dalam menjalankan berbagai tugas, baik pengamanan daerah maupun operasi kemanusiaan di wilayah Kalimantan Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *