BERITA UMUM

WUJUDKAN KEAMANAN DI TENGAH MASYARAKAT PERSONEL POLSEK PULAU PETAK PATROLI PASAR MINGGUAN

KAPUAS – Polda Kalteng Satuan Polres Kapuas Jajaran Polsek Pulau Petak laksanakan patroli ke pasar mingguan yang berada di Desa Sei Tatas Hilir  Kecamatan Pulau Petak. Sel (22/10/2024).

 

Kegiatan rutin personel piket Polsek Pulau Petak dalam patroli kali ini menyambangi pasar mingguan yang berada di Desa Sei Tatas Hilir Kecamatan Pulau Petak.

 

Bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di pasar tersebut, Petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu berhati – hati akan timbulnya tindak kejahatan untuk menjaga dompet, barang bawaan serta Ranmor yang diparkir.

 

Dalam kegiatan patroli di pasar Desa Sei Tatas Hilir  juga dilaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas agar menghindari terjadinya kemacetan, serta memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki dan pengendara yang melintas.

 

Kapolsek Pulau Petak IPTU Suroto, S.H., M.M. mengatakan kehadiran personel nya di pasar mingguan sebagai bentuk peran dari tugas kepolisian untuk menjaga Kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifas dengan hadirnya Polisi ditengah Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *