BERITA UMUM

Apel Pagi Personil Polsek Kapuas Barat Dalam Kesiapan Operasi Mantab Praja 2024 Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan giat apel pagi guna pengecekan personil dan kedisiplinan personil. Kegiatan apel tersebut yang di laksanakan bertempat di halaman Polsek pada hari Rabu (23/10/2024).

Seperti arahanya, Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami. S.E., menekankan ke pada personil Polsek Kapuas Barat agar selalu semangat kerja dan dalam pelaksanaan apel pagi ini bertujuan supaya dapat mengetahui kedisiplinan dan kekuatan personil polsek yang akan melaksanakan tugas.

“Dalam kegiatan apel pagi hari ini di tekankan kepada seluruh anggota Polsek Kapuas Barat agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antara personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran “ jelasnya.

Tak lupa juga Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah yang telah melakanakan tugas terutama patroli ke daerah rawan kejahatan secara terus menerus guna memberikan himbauan kamtibmas ke masyarakat .

“Selalu berdoa dan meminta kepada allah semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat.” pungkasnya . (Eyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *