Uncategorized

Ciptakan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Laksanakan Sosialisasi

Kotim – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng laksanakan sosialiasi dan imbau masyarakat jaga persatuan dan kesatuan.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, meskipun warga berbeda pilihan namun persatuan dan kesatuan harus tetap diutamakan.

“Warga agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan, meskipun memiliki perbedaan pilihan politik,” ungkapnya, Rabu (23/10/2024) pagi.

Dijelaskannya, dalam memberikan imbauan tersebut pihaknya mengintensifkan Bhabinkamtibmas agar menyambangi warga binaan.

Kali ini Imbauan atau sosialisasi itu dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang untuk menciptakan suasana kondusif jelang Pilkada 2024 dalam wilayah hukum Polsek Ketapang di Kec.Seranau dan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam melaksanakan Imbauan itu Bhabinkamtibmas mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan selama masa kampanye dan tahapan Pilkada.

Warga diminta untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang bisa memecah belah masyarakat, dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan keributan.

“Ini merupakan bagian dari upaya kita dalam menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat selama proses demokrasi berlangsung,” tuturnya. (hrd_ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *