Uncategorized

Giat Serah Terima Tugas Jaga Di Pelayanan SPKT, Guna Sampaikan Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Kapuas Barat

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalteng, Setiap pagi Polsek Kapuas Barat melaksanakan kegiatan serah terima penjagaan dan piket fungsi dari petugas jaga lama ke petugas jaga baru untuk mengecek kesiapan personil Polsek sebelum melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Rabu (23/10/2024).

Giat serah terima ini selain guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota Polsek Kapuas Barat, juga penting untuk menyampaikan informasi serta arahan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan piket.

Dengan dilaksanakan serah terima tugas penjagaan ini tentunya anggota akan selalu siap baik sarana prasarana maupun kelengkapan individu untuk dapat melaksanakan tugas secara maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat. Ujar Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami. S.E.,

“Dengan kegiatan serah terima ini sangat perlu di lakukan yang mana personil harus siap segala hal, baik sarana pendukung dalam patrol maupun laporan perkembangan situasi saat ini sehingga kedepanya akan di lakukan patroli yang di tingkatkan dan pelayanan ke masyarakat dapat berjalan dengan baik” tutupnya. (Eyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *