Uncategorized

Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Kalteng Gelar Apel Kesiapan, Pastikan Sarana dan Prasarana Siap Operasi Maksimal

Pangkalan Bun – Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menggelar apel satuan di Markas Komando (Mako) Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Jl. Utama Pasir Panjang, Batu Belaman, Kec. Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana operasional satuan dalam rangka mendukung tugas-tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor, Iptu Abi Pratama, S.Tr.K., serta diikuti seluruh personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Dalam kesempatan ini, seluruh peralatan dan kendaraan operasional, termasuk kendaraan taktis, alat komunikasi, serta perlengkapan pendukung lainnya, di gelar untuk memastikan kesiapan penggunaannya.

Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor, Iptu Abi Pratama, S.Tr.K., dalam amanatnya menyampaikan bahwa kesiapan sarana dan prasarana adalah hal yang sangat penting dalam setiap operasi Brimob.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh peralatan yang dimiliki Satuan Brimob dalam kondisi siap pakai, sehingga kita dapat dengan cepat dan efektif merespons setiap situasi darurat maupun tugas pengamanan yang membutuhkan kehadiran Brimob,” tegasnya.

Dengan dilaksanakannya apel kesiapan ini, Satuan Brimob Polda Kalteng berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dan kesiapan operasional, guna memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah Kalimantan Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *