Uncategorized

Laksanakan Pengawasan Terhadap Kehadiran Personil, Sipropam Awasi Dan Cek Absensi Personel Saat Pelaksanaan Apel Satuan Fungsi Personel Polres Kapuas

Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Kapuas – Polda Kalimantan Tengah – Personel Sipropam Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, melaksanakan pengawasan dan pengecekkan absensi terhadap kehadiran personel yang sedang melaksanakan apel pagi satuan fungsi masing-masing personel di Lingkungan Polres Kapuas, Jalan Pemuda Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (23/10/2024) pagi.

Apel Satuan Fungsi ini dilakukan satu kali dalam lima hari kerja yaitu pada hari Rabu, bertujuan agar memberikan kesempatan bagi masing-masing kepala dari Bag Sat Si untuk menyampaikan AAP yang lebih menyangkut internal dalam pelaksanaan kerja. Dalam kesempatan tersebut personal Sipropam Polres Kapuas melakukan pengecekan terhadap absensi kehadiran personal yang bertujuan untuk mengetahui kuat personel setiap harinya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap dilaksanakan pengabsenan kehadiran anggota, sama halnya seperti apel pagi biasanya. Kegiatan apel pagi berlangsung lancar anggota personel Polres Kapuas dinilai telah disiplin dalam menerapkan prokes serta dalam melaksanakan tugas rutin Kepolisian. (Rgn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *