Uncategorized

Ops Zebra Satlantas Polres Kotim Bagikan Brosur dan stiker Tertib Lalu Lintas.

Kotim – Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2024 Satlantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng laksanakan himbauan dan sosialisi tertib berlalu lintas.

Kegiatan Sosialisasi Kali ini di laksanakan dengan membagikan brosur di Jalan Rahadi Usman Komplek Pasar Berdikari Sampit Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Rabu 22/10/24 Pagi

Dalam kegiatan  Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2024 tersebut Satlantas Polres Kotim ajak para Pengendara untuk patuh dan tertib berlalu lintas, juga mengajak untuk sama sama kampanyekan Kamseltibcar  Lantas serta dan patuh dengan tata tertib berlalu lintas.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. Melalui  Kasat Lantas AKP Firdaus Canggih Pamungkas S.I.K., M.H., M.T. saat di mintai keterangan menjelaskan selain melaksanakan penindakan terhadap 7 fokus pelanggaran lalu lintas fatalitas laka seperti Pengendara yang menggunakan HP saat berkendara Pengendara di bawah umur, Pengendara yang berboncengan lebih dari satu, Penggunaan Helm SNI dan Safety Belt, Berkendara saat mabuk, Melawan arus lalu lintas, Mengendarai kendaraan di atas batas kecepatan, selain itu juga penindakan kendaraan Over Loading dan knalpot tidak sesuai spektek kami juga laksanakan pencegahan dengan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan sebagai pemberitahuan kepada masyarakat untuk pencegahan laka lantas dan juga menjaga kamseltibcarlantas.

Saat Kegiatan juga di laksanakan Pembagian Brosur dan Stiker Himbauan dan sosialisasi kamseltibcar Lantas.

Di jelaskan juga kepada Masyarakat Sasaran Ops Kali ini adalah Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas.

Di harapkan dengan Ops Zebra Telabang 2024 Kali ini, bisa menurunkan angka laka lantas dan jadikan masyarakat kita lebih tertib berlalu lintas, ujarnya

Kami juga ajak masyarakat untuk jaga situasi Kamseltibcar Lantas di wilayah kita agar tetap kondusif, tutup Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *