BERITA UMUM

OPTIMALKAN PENJAGAAN MAKO, PERSONEL POLSEK TIMPAH SIAGA MAKO

Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Timpah anggota Polsek Timpah selalu mengantisipasi dengan mengoptimalkan penjagaan Mako dan patroli setiap saat, Rabu (23/10/2024) malam hari.

Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek Timpah melakukan pengamanan di ruang pelayanan, hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga personel Polsek dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat, di samping itu anggota Polsek juga tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas.

Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S.H., melalui KA SPKT I Aipda Teguh Prasojo menjelaskan bahwa melaksanakan kesiapsiagaan personel Polri Polsek Timpah adalah kewajiban setiap anggota Polri hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap personel Polri sendiri maupun kepada masyarakat.

“Kami Polsek Timpah mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan diwilayah masing-masing dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi.” Tutup KA SPKT I. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *