BERITA UMUM

Pastikan Aman, Kantor KPU Murung Raya Dijaga Ketat Oleh Kepolisian

Puruk Cahu – Patroli dan penjagaan Gedung dan Gudang Logistik milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) oleh jajaran Polres Murung Raya (Mura) terus diperketat. Hal itu, penting dilakukan agar memastikan proses Pemilu kedepan berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah SIK MM melalui Kasat Samapta Iptu Desmara Yance Hergiawan mengatakan, bahwa peningkatan pengamanan terhadap beberapa objek vital jelang Pilkada Serentak tahun 2024 ini memang terus ditingkatkan. Terlebih lagi, mendekati tahapan pendaftaran pasangan calon saat ini.

“Sesuai perintah dari pimpinan kita, tentunya peningkatan patroli dialogis dan penjagaan atas gedung maupun gudang logistik milik KPU Murung Raya terus kita tingkatkan setiap harinya,” kata Kasatsabhara saat dikonfirmasi awak media, Rabu (23/10/2024).

“Sesuai perintah dari pimpinan kita, tentunya peningkatan patroli dialogis dan penjagaan atas gedung maupun gudang logistik milik KPU Murung Raya terus kita tingkatkan setiap harinya,” kata Kasat Samapta saat dikonfirmasi awak media, Jumat (23/8).

Patroli rutin dilakukan untuk memastikan, bahwa kantor KPU dan area sekitarnya aman dari ancaman, seperti sabotase, vandalisme atau ancaman lainnya yang bisa mengganggu jalannya proses pemilu.

“Patroli ini merupakan penjagaan ketat yang dilakukan di pintu-pintu masuk dan keluar kantor KPU untuk mengontrol siapa saja yang boleh masuk. Ini penting untuk mencegah orang-orang yang tidak berkepentingan atau memiliki niat buruk masuk ke area yang dijaga serta untuk mencegah pencurian, sabotase atau manipulasi logistik pemilu,” ungkap perwira polisi yang menyandang pangkat balok dua emas dipundaknya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *