Uncategorized

Pelaku Gendam di Ringkus, Polres Kotim berikan keterangan melalui Press Confference

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Press Confference Perihal Pengungkapan Penipuan yang terjadi Pada Hari Sabtu (19/10) di Jl. ,yang digelar di Mapolres Kotim, Rabu Sore (23/10/24).

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasat Reskrim AKP Iyudi Hartanto, S.T.K., S.I.K. menyampaikan, pihaknya sudah mengamankan beberapa barang bukti dari tersangka yang digunakan saat melancarkan aksinya.

“Dari Tangan Tersangka Pihak kami sudah mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 Satu Unit Sepeda Motor , Satu Buah Merk GM Warna Ungu, Satu lembar baju kaos Merah hati dan hitam yang bertuliskan “TACTICAL”, 1 Satu Lembar Celana Training warna hitam, Satu pasang sandal yang terbuat dari karet warna hitam, 1 Satu buah Tas warna hitam Merk Junfa, Satu buah Handphone Nokia warna hitam, Satu buah Handphone merk Vivo Warna Biru dengan Case bening,”

“Tiga Puluh Lembar Uang Kertas Pecahan Rp. 100.000; (Seratus Ribu Rupiah), Satu Buah Kalung emas lilit tampar beserta liontin love me 375/8 karat seberat 6,450 gram beserta nota dari toko emas MITRA BARU tanggal 21 Oktober 2024, Satu buah kalung emas panjang seberat 9 gram beserta liontin burung seberat 3 gram beserta 2 nota dari toko emas KURNIA ILAHI tanggal 19 Oktober 2024, Satu buah gelang emas rosaing lonceri 575/8 Karat seberat 6,990 Gram beserta nota dari toko emas MITRA BARU tanggal 19 oktober 2024”

Serta dirinya juga menambahkan untuk tersangka akan dikenakan Pasal Penipuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 378 KUHP dengan ancaman hukuman 4 Tahun.”Dalam Hal ini tersangka akan kami sangkakan dengan Pasal 378 KUHP yakni Penipuan dengan ancaman hukuman 4 Tahun”Ungkapnya.

Press Confference ini dihadiri Oleh Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H., S.I.K., M.H. Yang diwakili Oleh Kasat Reskrim AKP Iyudi Hartanto, S.T.K., S.I.K. beserta KBO Sat Reskrim AKP Nana Rusyana, S.H. dan Kasihumas Polres Kotim AKP Edi Wiyoko, S.E. beserta Insan Pers Kotim.(Adw/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *