Uncategorized

Personil Polsek Kapuas Murung Lakukan Pengamanan Lalu Lintas Jelang Jam Kantor

Kecamatan Kapuas Murung – Pada Hari Rabu Tanggal (23/10/2024) Pagi, Personel Polsek Kapuas Murung jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas menjelang jam-jam kantor maupun jam anak-anak berangkat sekolah. Personil Polsek Kapuas Murung selalu hadir pada aktivitas masyarakat saat pagi hari di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan HANJEWU KOTA AIR Polsek Kapuas Murung dilaksanakan seputaran Simpang dan pertigaan jalan yang ramai aktifitas masyarakat  dengan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas oleh  Personil Polsek Kapuas Murung. Kegiatan ini diharapkan membuat masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Kapuas Murung IPDA Elyno Hizkia Sitorus, S.Tr.K. Mengatakan kegiatan HANJEWU KOTA AIR Polsek Kapuas Murung ini yaitu kegiatan yang dilaksankan oleh Personil Polsek Kapuas Murung dalam memberikan kelacaran Lalu Lintas di sekitaran Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dalam rangka menjaga ketertiban lalu lintas, dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan saat akan berangkat kerja dan sekolah serta beraktivitas. Ada beberapa persimpangan, penggalan jalan, pasar, depan sekolah SDN, SMP, dan SMA atau sederajat seputaran Kecamatan Kapuas Murung, yang dijaga personil Polsek Kapuas Murung demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah. Kegiatan ini sebagai wujud implementasi transformasi menuju polri yang presisi dalam program prioritas kapolri pada pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas.(Fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *