Uncategorized

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Brimob Kalteng Rutinkan Gatur Lantas di Kapuas

Kuala Kapuas – Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan keamanan dan keselamatan terhadap pengendara dan pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kapus Timur Jl. Trans Kalimantan KM 8, Desa, Anjir Serapat Baru, Kec. Kapuas Timur, Kab. Kapuas, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pelajar dan pengguna jalan

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., melalui Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor, Kompol Richard, S.I.K., menyampaikan bahwa kehadiran personel Brimob di lokasi titik rawan merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyara

“Kita harus menciptakan suasana yang nyaman dan aman, terutama bagi para pelajar yang sedang berangkat sekolah. Pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya kita untuk memberikan perlindungan ekstra kepada mereka,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat sekitar untuk lebih memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan menjadikan lingkungan lalu lintas yang lebih tertib dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *