Uncategorized

Anggota Polsek Cempaga Hulu Melaksanakan Sosialisasi Serta Penempelan Brosur Penerimaan Anggota Polri, Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri TA 2025.

Polres Kotim – Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng  melaksanakan Sosialisasi Serta Penempelan Brosur Penerimaan Anggota Polri, Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri TA 2025, pada tempat tempat strategis di Jln Tjilik Riwut KM 89 Pundu, Kec.Cempaga Hulu Kab.Kotim Prov.Kalteng. Kamis Skj 08.30 Wib (24/10/2024). Pagi

Kegiatan sosialisasi dan penempelan brosur dilaksanakan oleh anggota Polsek Cempaga Hulu dengan menempel brosur di tempat – tempat strategis dan memberikan sosialisasi secara lansung kepada warga dan remaja di Desa Pundu.

Pendaftaran calon anggota Polri jalur Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri dapat lansung ke Bag SDM Polres Kotim atau dilakukan secara online melalui Website Penerimaan Polri : www.penerimaan.polri.go.id

Kapolres Kotawaringin Timur Polda Kalteng AKBP RESKY MAULANA ZULNARNAIN., SH., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPTU ADEL MUHAMMAD G.H., S.Tr.K mengatakan tentang informasi pensyaratan penerimaan anggota Polri dapat melalui website dan juga bisa lansung ke Bag SDM Polres Kotim.” Ujarnya.

“Selanjutnya Kapolsek menegaskan dalam pendaftaran Polri tidak di pungut biaya atau gratis”, Pungkas Kapolsek. (CPG-Hulu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *