Uncategorized

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sungai Sampit Laksanakan Patroli Rawan Malam

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng. Sebagai upaya pencegahan tindak pidana maupun gangguan keamanan lainnya, petugas piket Polsek Sungai Sampit melaksanakan patroli malam di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Rabu (23/10/2024) pukul 20.30 Wib.

Pada kesempatan itu, petugas patroli masih menjumpai beberapa masyarakat yang sedang nongkrong maupun beraktifitas pada malam hari untuk menyampaikan imbauan agar menjauhi minuma keras, Narkoba dan ikut berperan aktif menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi, S.Tr.K, mengatakan bahwa patroli ini bertujuan mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaan tugas senantiasa menjaga keselamatan diri dan lakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat untuk menarik simpati masyarakat dengan kata lain tidak arogan.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong agar waspada terhadap segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan lainnya, apabila ada kejadian segera melaporkan ke Polsek Sungai Sampit,” imbuhnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *