BERITA UMUM

Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu Laksanakan Sambang monitor kegiatan Cetak Sawah (CS

Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu Wilkum Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Bripka Misrani melaksanakan kegiatan Sambang pada warga binaan monitor kegiatan Cetak sawah di Ds Sei kayu Kec Kapuas Barat .Kamis (24\10\2024).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selain menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mendukung pelaksanaan progam percetakn sawah tersebut yang sangat bear manfaatnya dirasakan oleh warga masyarakat.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami,S.E. melalui Bripka Misrani menyampaikan pesan pada Masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di lingkunganya dan mendukung progam progam yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Warga Masyarakat menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan akan mendukung progam progam yang dilaksanakan oleh Pemerintah seperti progam percetakan sawah.
“marilah kita amankan dan sukseskan pelaksanaan Progam progam pemerintah dan Polisi akan selalu hadir tengah-tengah Masyarakat dan masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup Misrani. (dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *