Uncategorized

Cegah Pungli Polsek Kapuas Hilir Rutin Sampaikan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Masyarakat

Polsek Kapuas Hilir-Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, Rutin Melaksanakan giat Sosialisasi Saber Pungli terhadap Warga Masyarakat yang ada diwilayah Polsek Kapuas Hilir Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas,Kamis (24/10/2024).

 

Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Achmad Saepudin menyampaikan bahwa Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli ini rutin dilaksanakan kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami apa itu pungli dan mengajak warga untuk ikut bersama-sama dalam mengawasi pungli yang ada di wilayahnya.

 

Dalam kegiatan tersebut kami mengajak masyarakat untuk ikut bersama – sama berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dalam mengawasi Pungli jadi apabila mendengar atau menemui adanya pungli maupun penyalahgunaan Anggaran Dana Desa atau anggaran lainnya yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab terjadi di lingkungan tempat tinggalnya agar secepatnya untuk memberikan informasi kepada petugas bhabinkamtibmas/Polmas atau Polsek Kapuas Hilir atau tim Saber pungli untuk segera ditangani dan ditindak lanjuti.

 

“Semogah dengan adanya kerjasama dan komunikasi yang baik dengan masyarakat dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya praktek pungli di wilayah kecamatan Kapuas hilir yang kita cintai”.(K20).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *