BERITA UMUM

COOLING SYSTEM PILKADA 2024, KAPOLSEK TIMPAH DAMPINGI KAPOLRES KAPUAS BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA TIMPAH

Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P, beserta Ibu Bhayangkari Cabang Kapuas Ny.Rita Gede Pasek melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Timpah pada hari Kamis (24/10/2024) pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Kapuas Puji Widodo.,S.H. Pada kesempatan tersebut Kapolres Kapuas memberikan bantuan kemanusiaan untuk warga kurang mampu yang ada di Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng sebagai wujud kepedulian Polres Kapuas kepada masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya di Kecamatan Timpah.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P, melalui Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S.H., mengatakan bahwa bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako ini, kami berikan langsung kepada warga membutuhkan, dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, pagi ini kami dengan didampingi para aparatur Desa telah menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujar Iptu Sugeng.

Selain itu sambung Kapolsek Timpah, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari salah satu cooling system Polres Kapuas dan Polsek jajaran, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk selama tahapan pada Pemilu Kepala Daerah 2024.

Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang di lingkungannya masing masing, ucap Iptu Sugeng.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, khususnya selama tahapan pada Pemilu Kepala Daerah 2024 ini,” demikian pungkasnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *