Uncategorized

Giat Apel Pagi Personil Polsek Kapuas Barat

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah, Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kapuas Barat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas yang dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Barat IPDA PRASETYO LAMI,S.E, Bertempat Di Halaman Mapolsek Kapuas Barat, Kamis Skj 08.00 Wib.(24\10\2024).

Kapolsek Kapuas Barat IPDA PRASETYO LAMI,S.E menyampakan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

IPDA PRASETYO berkata “terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Kapuas Barat aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.” (dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *