Uncategorized

Jaga Keamanan, Polres Kapuas Terjunkan Anggota Pengamanan Kampanye Pilkada 2024

Polres Kapuas – Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan pada kampanye calon Bupati dan Wakil Kapuas di beberapa tempat yang ada di Kab. Kapuas. Kamis (23/10/2024) pagi.

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya acara kampanye Pilkada 2024.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P. menjelaskan, bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kapuas untuk menjaga ketertiban umum selama masa kampanye.

“Para personel pengamanan kami tempatkan di lokasi-lokasi strategis, termasuk tempat berlangsungnya acara dan jalur lalu lintas yang dilalui,” kata Kapolres Kapuas.

Kapolres Kapuas juga mengimbau kepada semua pihak untuk menjaga suasana kampanye agar tetap sejuk dan damai.

“Kami mengharapkan para pendukung calon Kepala Daerah untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati pendapat orang lain,” tegas Kapolres.

Dalam acara itu, Polres Kapuas juga melakukan pemantauan terhadap potensi kerawanan yang mungkin terjadi selama kampanye.

Selain itu, Polres Kapuas juga bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengamankan jalannya acara tersebut.

AKBP Gede juga meminta masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan selama masa kampanye Pilkada 2024.

“Dengan adanya pengamanan yang ketat ini, diharapkan pelaksanaan kampanye di wilayah Kabupaten Kapuas dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam memilih pemimpin yang tepat,” pungkas Kapolres Kapuas. (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *