Uncategorized

Lakukan silaturahmi Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat dan tokoh adat agar terciptanya Situasi Kamtibmas jelang pilkada.

Kotim-polsek Parenggean polres Kotawaringin timur ( Kotim) jajaran Polda Kalteng dalam rangka menjelang Pilkada melakukan silaturahmi kepada masing2 tokoh agar menciptakan rasa aman dan kondusif serta mendukung dan sukseskan pilkada 2024.Kamis (24/10/2024) pagi.

Silaturahmi kamtibmas dilaksanakan oleh anggota Polsek Parenggean dengan cara bertemu ketempat kediaman para tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama dan lainya untuk mengajak serta mendukung pilkada 2024 ini berjalan sukses aman dan damai.

Kapolres Kotim AKBP RISKY MAULANA ZULKARNAIN SH,SIK,M.M melalui Kapolsek Parenggean AKP RAHMAD TUH,SH.M.M membenarkan kegiatan anggotanya selalu dilakukan jauh hari sebelum kegiatan pilkada tahun 2024 dilaksanakan itu agar bisa menciptakan situasi dan kondisi aman serta kondusif pada saat berlangsungnya kegiatan pemilihan berlangsung dengan dukungan para tokoh diwilayahnya.

Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas tersebut bukan hanya sekedar untuk mendukung dan mensukseskan pilkada 2024 mendatang,namun juga guna terjalin hubungan yang harmonis oleh tokoh masyarakat,agama serta tokoh adat setempat dengan anggota Polsek Parenggean dalam melaksanakan tugas dilapangan.( Prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *