BERITA UMUM

Patroli Rutin di Area Sekitar Objek Vital Bank BRI Unit Mandomai dilakukan Polsek Kapuas Barat

Polsek Kapuas Barat terus melaksanakan patroli sebagai langkah nyata untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas Barat. Kamis Skj 13.25 Wib. (24\10\2024)

Anggota Patroli Polsek Kapuas Barat melaksanakan patroli di siang hari maupun malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan karyawan dan warga setempat , Adapun Petugas patroli dari Polsek Kapuas Barat memberikan himbauan kepada karyawan agar selalu monitoring sekitar, untuk antisipasi pencurian barang atau di halaman parkir kendaraan dengan tujuan monitoring adanya kejahatan.

Kapolsek Ipda Prasetyo Lami,S.E mengatakan “Dengan adanya patroli Polsek Kapuas Barat, masyarakat akan merasa tenang, karena kami ada di tengah-tengah mereka. Apalagi di malam hari, mereka tidak perlu merasa khawatir lagi sebab kami selalu hadir.”

Lanjut dia, patroli rutin di siang hari maupun malam hari untuk mengantisipasi kriminalitas, patroli malam juga dilakukan guna menciptakan rasa aman di masyarakat. “Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas,”terangnya. (Dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *