Uncategorized

Polsek Antang Kalang lakukan sosialisasi Penerimaan Polri ke perkantoran

Kotim – Kanit Binmas Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Aipda IBNU KRIDA melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Polri di kantor PT KTR desa Tumbang Puan Kec. Telaga Antang, Kamis (24/10/2024) siang.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum mengenai penerimaan Polri tahun 2024 yaitu Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama dengan harapan dapat seluruh masyarakat mengetahui dan mempersiapkan diri untuk mendaftar

Kapolres Kotim AKBP RESKY MAULANA ZULKARNAIN S.H., S.I.K., M.H, Melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda JONIKA, S.Sos. menyampaikan, “Saat ini Polri akan membuka pendaftaran untuk menjadi taruna Akpol, SIPSS, bintara, dan tamtama untuk tahun anggaran 2025. Apabila ada saudara atau tetangga yang memenuhi syarat, silahkan mendaftar.” Ia juga menekankan bahwa pendaftaran anggota Polri adalah gratis dan tidak dipungut biaya.

“Sosialisasi penerimaan Polri ini gencar dilakukan untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat sehingga pemuda pemudi yang berminat dapat mempersiapkan dirinya dan dengan harapan dapat lulus terpilih menjadi anggota Polri, ” ujar Kapolsek.(a_klg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *