BERITA UMUMUncategorized

Polsek Kapuas Timur Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai 2024

Kapuas Timur-Polsek Kapuas Timur mengajak masyarakat ciptakan pilkada damai 2024 di Desa Anjir Mambulau Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Kamis, (24/10/2024) pukul 09.30 Wib. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilihan.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga ketentraman saat pilkada tahun 2024. “Kami sosialisasi dan edukasi, kemudian mengajak warga untuk turut serta dalam mensukseskan pilkada tahun 2024 yang damai, aman, sejuk, dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Polsek Kapuas Timur mengimbau masyarakat agar memberikan pemahaman kepada keluarga dan lingkungan sekitar mengenai pentingnya menjaga suasana politik yang harmonis. “Mari kita jaga pilkada ini dalam suasana politik yang sejuk dan damai,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, ditegaskan bahwa Polsek Kapuas Timur akan bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon. “Kami siap mensukseskan pilkada tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas Timur, supaya berjalan dengan aman dan kondusif,” tegasnya.

“Mari bersama-sama dengan masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat dan diharapkan masyarakat dapat lebih paham mengenai pentingnya menjaga perdamaian dan ketertiban selama masa pemilihan, sehingga pilkada 2024 dapat berlangsung dengan baik dan tanpa gesekan,” tutup Kapolsek. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *