Uncategorized

Polsek Sungai Sampit Sosialisasikan Pilkada serentak 2024 Aman Dan Damai Kepada Masyarakat

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Demi menjaga agar suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 berjalan aman dan damai, personil Polsek Sungai Sampit kembali menyapa masyarakat dan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Bagendang Tengah Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Kamis (24/10/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Petugas mengajak masyarakat aga turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan selalu waspasa bila ada oknum yang akan menganggu stabilitas keamanan apalagi menyebarkan berita bohong atau hoax selama masa Pilkada 2024.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, menjelaskan, sosialisasi ini dilaksanakan secara terus menerus selama Pilkada 2024 untuk mewujudkan setiap tahapan Pilkada dapat berjalan aman dan damai.

“Kami merangkul semua lapisan masyarakat agar tidak mudah dipecahbelah oleh isu-isu yang dihembuskan oleh oknum yang tidak bertangggungjawab untuk memprovokasi warga masyarakat, sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa menjadi Cooling System dalam upaya meredam konflik selama Pilkada 2024 ini,” tegasnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *