BERITA UMUMUncategorized

Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggotanya, Dilaksanakan Apel Pagi Di Polsek Kapuas Timur

Kapuas Timur-Kegiatan apel merupakan kewajiban semua anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang serta bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan personel Polsek Kapuas Timur sebelum melaksanakan tugas.

Maka pagi ini, Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., mengambil apel pada Kamis, (24/10/2024) pukul 07.30 Wib berlangsung di halaman mako Polsek Kapuas Timur Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

“Seluruh personel Polsek Kapuas Timur agar bisa bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme, proporsional dan akuntabel dalam bekerja agar dapat mengangkat nama Polres Kapuas Timur kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur (SOP) yang ada” ujar Kapolsek.

Dirinya menegaskan, agar para personel Polsek Kapuas Timur dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan jangan meremehkan tugas. “Sama sama kita menjaga lingkungan menjaga perilaku, kita sama sama menegakkan peraturan karena tanggung jawab kita kedepannya semakin berat,” ujarnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Kapuas Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga stausi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kejadian yang menonjol juga tidak ada. “Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama sepekan terakhir dan saya mengingatkan agar seluruh personel Polsek Kapuas Timur menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” tukasnya. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *