Uncategorized

Sebagai Wujud Netralitas Dalam Pilkada 2024 Personil Polsek Kapuas Hulu Menanda Tangani Pakta Integritas Netralitas Polri

Sebagai Wujud Netralitas Dalam Pilkada 2024 Personil Polsek Kapuas Hulu Menanda Tangani Pakta Integritas Netralitas Polri

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Kapuas Hulu – Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng. Personil Polsek Kapuas Hulu tanda tangan Pakta Integritas Netralitas Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dilaksanakan sebagai wujud netralitas anggota Popri Kususnya personil Polsek Kapuas Hulu dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Doni Ardi Syaputra, S.Tr.K. menyampaikan agar anggota Polri Patuh dan taat pada setiap peraturan serta perundang – undangan yang berlaku dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis dengan menjadi tim sukses/mendukung simpatisan/Partai Poltik/pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam bentuk apapun.

“Anggota Polri tidak menggunakan kewenangan jabatan pada institusi serta tidak memberi bantuan fasilitas pribadi maupun dinas yang dapat menguntungkan ataupun merugikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tertentu” terang Kapolsek. Kamis (24/10/2024) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *