Uncategorized

Sipropam Polres Kapuas Lakukan Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Sipropam Polres Kapuas – Polda Kalimantan Tengah – Guna meringankan kesulitan Masyarakat disekeliling wilkum Polres Kapuas, Polrii terus berupaya semampunya membantu meringankan beban kehidupan warga yang Tingkat ekonomi tergolong tidak mampu melalui kegiatan penyaluran bantuan social kepada warga. Kamis (24/10/2024) pagi.

Pada kesempatan ini Polres Kapuas melalui Sipropam melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dipimpin secara langsung oleh Kasipropam Polres Kapuas AKP Dwi Heru Mulyanto dengan melibatkan sejumlah personelnya yang disalurkan kepada 2 orang penerima.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial oleh Sipropam merupakan program yang diluncurkan oleh Polres Kapuas yangmana pada setiap hari telah dijadwalkan kepada Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran yang akan berpartisipasi untuk menyalurkan paket bantuan sosial kepada Masyarakat. Hal tersebut Polri lakukan bertujuan untuk membantu meringankan kehidupan warga dan sebagai bentuk ketulusan dan keikhlasan atas pengabdian Polri kepada Nuda dan Bangsa dengan semangat Tri Brata dan Catur Prasetya yang menjadi pedoman hidup insan Bhayangkara. (Rgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *