Uncategorized

Tingkatkan Disiplin dan Profesionalitas, Provos Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Kalteng Gelar Gaktikplin

Pangkalan Bun – Provos Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan administrasi terhadap personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor guna meningkatkan disiplin dan profesionalitas. Kegiatan ini berlangsung di Markas Komando (Mako) Kompi 3, Jl. Utama Pasir Panjang, Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Kamis (24/10/2024).

Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel Brimob tetap menjaga kerapihan dan penampilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, pemeriksaan administrasi seperti kartu tanda anggota, SIM, dan kelengkapan surat-surat lainnya juga dilakukan untuk memastikan semua personel mematuhi aturan yang ada.

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H., M.H., melalui Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor, Iptu Abi Pratama, S.Tr.K., menekankan bahwa pentingnya kegiatan ini untuk menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas di lapangan.

“Personel yang siap dan rapi, baik secara sikap tampang maupun kelengkapan administrasi, mencerminkan profesionalisme dalam bertugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Danki 3

Kegiatan pengecekan ini berlangsung dengan lancar dan diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan bahwa seluruh personel Brimob selalu berada dalam kondisi terbaik saat bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *