Uncategorized

“ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAYA KARYA AIPDA FAHMI WIDAYAT LAKSANAKAN SAMBANG DIALOGIS KEPADA WARGA BINAAN DESA JAYA KELAPA”

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jaya Kelapa, Aipda Fahmi Widayat, melaksanakan kegiatan sambang dialogis bersama masyarakat di wilayah Desa Binaanya. Jum’at (25/10/2024).

Kapolres Kotim AKBP RESKY MAULANA ZULKARNAIN, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU SUBRONTO, S.H., M.A.P., menyampaikan, Kegiatan sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selain itu, sambang dialogis kepada Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Agaman sangatlah penting dan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan sejumlah pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum polsek jaya karya. Ia mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar agar tetap kondusif,”

Selain itu, mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan adanya bentuk gangguan Kamtibmas.

“Hati-hati terhadap berita hoax, waspada peredaran uang palsu yang kerap beredar Saat Menjelang Pilkada”
, Tutup Kapolsek.,
.(BR23_JYK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *