Uncategorized

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Kapuas Murung Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Kelurahan

Polres Kapuas – Personil Polsek Kapuas Murung jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng laksanakan kegiatan Hanjewu Kota Air Polsek Kapuas Murung di Simpang 3 pasar palingkau, kecamatan kapuas murung, Kab Kapuas.

Kapolsek Kapuas Murung Ipda Elyno Hizkia Sitorus S.Tr.K. mengatakan Personel Polsek Kapuas Murung melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas sebagai wujud bahwa Polri hadir pada aktivitas masyarakat di pagi hari di Kec. Kapuas Murung.

“Kegiatan HANJEWU KOTA AIR Polsek Kapuas Murung dilaksanakan seputaran Simpang dan pertigaan jalan yang ramai aktifitas masyarakat dengan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas oleh Personil Polsek Kapuas Murung. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah,”jelasnya, Jum’at (25/10/2024) pagi.

Kegiatan ini sebagai wujud implementasi transformasi menuju polri yang presisi dalam program prioritas kapolri pada pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas. (Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *