Uncategorized

Brimob Kalteng Gelar Jumat Berkah, Bagikan Puluhan Kotak Makanan Gratis kepada Warga di Masjid Al-Amin

Pangkalan Bun – Personel Kompi 3 dan 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menggelar bakti sosial dalam rangka jumat berkah dengan membagikan puluhan kotak makanan secara gratis kepada masyarakat yang telah selesai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al- Amin, Desa Batu Balaman, Kec. Kumai, Kab. Kobar, Jumat(25/10/2024).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs Djoko Poerwanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Brimob kepada masyarakat, khususnya di hari yang penuh berkah.

“Kami ingin berkontribusi secara langsung kepada masyarakat, terutama di hari Jumat yang dianggap sebagai hari baik untuk berbagi. Ini adalah bentuk kepedulian dan silaturahmi kami dengan warga, serta sebagai upaya untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Dansatbrimob

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H., juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat materi kepada masyarakat, tetapi juga membangun kedekatan emosional antara Polri dan warga.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi semua pihak,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *